Sering Diejek sang Kekasih "Burungnya" Kecil, Pria Ini Nekat Memotong Kemaluannya

By | 11:19 PM Leave a Comment

Entah apa yang ada dalam pikiran Oliver Ilic (22) hingga ia nekat memotong alat vitalnya. Ia pun harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami pendarahan hebat dari aksi yang tak diperkirakan tersebut.

Usut punya usut, pria asal Macedonia ini melakukan tindakan nekat tersebut setelah ia diejek oleh pacarnya sendiri bahwa dirinya memiliki alat vital yang kecil dan tidak lihai dalam urusan ranjang.
Dikutip tribunjogja.com, dari mirror.co.uk, Ilic mengatakan kepada petugas medis bahwa ia memang nekat memotong alat vitalnya karena merasa sudah tidak ada gunanya lagi jika tetap dipertahankan.
Mengerikan, setelah ia memotong 'senjatanya' itu, Ilic kemudian membuang potongannya ke tempat sampah. Namun ia mengalami pendarahan hebat yang mengharusnya dilarikan ke rumah sakit.
Polisi yang memeroleh laporan, lantas melakukan penyelidikan di rumah pria malang ini. Polisi kemudian menemukan potongan alat vital korban sudah dibuang di tempat sampah. Mereka lantas membawa potongan itu ke rumah sakit Kota Skopje, dimana Ilic dirawat.
Pihak rumah sakit tidak bisa memastikan apakah alat vital Ilic bisa berfungsi kembali atau tidak. Namun, untuk menyambungnya mereka harus membutuhkan waktu hingga lima jam operasi. Menurut petugas medis, masih terlalu dini untuk memastikan keberhasilan tindakan operasi itu.
Adapun ini merupakan kali kedua kejadian yang berkaitan dengan aksi nekat seorang pria yang memotong alat kelaminnya sendiri. Beberapa waktu sebelumnya, seorang pria berusia 40 tahun juga melakukan hal yang sama karena ia putus asa setelah mengalami impoten.

Newer Post Older Post Home

0 comments: