4 Bulan Dikuburkan, Pria Ini Tiba-Tiba Pulang Ke Rumah

By | 12:01 PM Leave a Comment
Ilustrasi Foto

Sebuah keluarga di Rabat, Maroko, salah satu anggota keluarga yang telah dinyatakan meninggal dan dimakamkan empat bulan lalu, pulang ke rumah dalam kondisi sehat.

pria itu bernama Adel. Pria yang mengalami kelainan jiwa dan meninggalkan rumah beberapa bulan yang lalu. Adel tak pulang ke rumah, sehingga keluarganya melakukan pencarian.
Akhirnya, polisi mendatangi rumah keluarga Adel. Polisi menginformasikan penemuan mayat pria yang telah disimpan di kamar jenazah sebuah rumah sakit di Sala, sebuah kota di dekat Rabat.
Ayah Adel sebenarnya tak 100 persen yakin jenazah yang ditemukan itu adalah anaknya. 

Sebab, pria yang tewas karena tenggelam itu jasadnya susah dikenali. Namun karena merasa stres dan tegang, pihak keluarga menerima sertifikat kematian Adel.
Tak hanya menerima sertifikat kematian Adel, keluarga pun menggelar upacara pemakaman. 

Saat pemakaman itu, keluarga yang semula meragukan identitas jenazah, sudah yakin bahwa yang akan dimakamkan itu adalah Adel. namun, sebuah kejadian menggemparkan terjadi empat bulan setelah pemakaman itu. Pintu rumah keluarga Adel diketuk seseorang. Setelah dibuka, ternyata yang berdiri di depan pintu adalah Adel.

Keluarga pun kaget bukan main. Mereka bertanya-tanya, bagaimana orang yang sudah dimakamkan bisa kembali dalam kondisi sehat wal afiat. Ketakutan dan kebingungan pun dengan segera merambat.

Namun beruntung, Adel tak sendirian. Seseorang telah menemukan Adel dan mengantarnya ke rumah keluarga. Sehingga dengan penjelasan, pihak keluarga menjadi tahu duduk soalnya. Setelah memastikan bahwa yang datang itu Adel, ketakutan itu berubah menjadi kebahagiaan.
Newer Post Older Post Home

0 comments: