5 Makanan yang Bisa Perpendek Umur Manusia

By | 8:04 PM Leave a Comment
SODA

berikut beberapa jenis makanan yang dapat berujung pada memperpendek usia anda :


Daging Olahan
Kandungan pengawet pada daging olahan merupakan salah satu penyebab utama kanker. Selain itu kandungan garam yang tinggi juga dapat berujung pada obesitas hingga mengarah pada penyakit komplikasi. Bukan hanya daging, beberapa jenis makanan olahan lainnya juga dapat menjadi pemicu pendeknya harapan hidup.

Makanan Cepat Saji
Burger, kentang goreng, dan ayam goreng berwarna keemasan di sejumlah restoran cepat saji sangat berbahaya bagi kesehatan anda. Tingginya kandungan garam merupakan salah satu penyebab obesitas, sama halnya dengan konsumsi daging olahan.

Daging
Sebuah penelitian terbaru menunjukkan daging merupakan salah satu makanan yang paling berbahaya dan dapat memperpendek usia anda. Kesimpulan tersebut tidak terlepas dari kandungan lemak jenuh dan kolesterol buruk bagi jantung dan saluran penceraan.

Popcorn
Memasak popcorn menggunakan microwave memang cepat dan menyenangkan. Namun ternyata makanan ini memiliki kandungan lemak trans dan minyak mematika yang kandungannya bisa menjadi makin tinggi saat dipanaskan. Selain itu kandungan asam perfluorooctanois yang merupakan senyawa pemicu kanker yang dapat berujung pada kematian.

Soda
Tingginya kandungan gula menjadikan soda sebagai salah satu minuman pemicu berkembangnya sel kanker. Soda dan berbagai jenis minuman ringan sebaiknya dihindari jika anda ingin mendapatkan hidup sehat. 

Newer Post Older Post Home

0 comments: