Kecelakaan Parah di peulimbang Kab.Bireun Aceh Utara

By | 12:02 AM Leave a Comment

Kecelakaan Lalulintas antara bus cenderawasih, truk tronton dan dum truk, mengakibatkan empat warga tewas. Seorang diantaranya merupakan bocah tiga tahun.

Kecelakaan maut tersebut terjadi di lintas nasional Medan-Banda Aceh, kawasan Desa Alue Chung, Kecamatan Peulimbang, Bireuen, Minggu (5/4/2015) sekira pukul 12.00 WIB.


Menurut saksi mata, kecelakaan diduga akibat kabut asap dari sampah jerami yang dibakar warga di kawasan persawahan, sebelah utara lokasi kejadian atau sebelah utara jalan nasional Medan-Banda Aceh, kawasan Alue Chung Peulimbang.
Saat itu, mobil bus berbadan sedang jenis cenderawasih yang melaju dari arah Bireuen ke Pidie Jaya bertabrakan dengan truk tronton yang datang dari arah berlawanan.
Dalam waktu bersamaan, satu unit dum truk yang melaju dari arah Bireuen, ikut menghantam bus cenderawasih. Kondisi bus rusak berat dan para penumpang berhamburan ke jalan.
Informasi lainnya yang dihimpun Serambinews.com hingga pukul 18.00 WIB, jumlah korban yang meninggal akibat kecelakaan itu adalah 4 orang. Sedangkan korban luka berat mencapai 29 orang dan luka ringan 2 orang.
Semua korban setelah mendapat pertolongan pertama di Puskesmas Peulimbang dan Puskesmas Jeunieb, seluruhnya dirujuk ke UGD RSUD dr Fauziah Biereuen.

Info : Serambi News
Newer Post Older Post Home

0 comments: